100 thoughts on “5 VGA Gaming Terbaik

  1. galax gtx 1080 exoc lg promo jd 8,2jt. "ah jelek tuh!" "bagus gk?. galax bukan merek sembarangan gan di dunia exoc dia udh pengalaman. soal bagus gw gk bisa bilang bagus tp klo jelek gk mungkin laku gan wkwkwk

  2. Gan, saya mau build gaming pc 12jtan dengan spec ini. Menurut kalian apa yg salah?

    CPU : Intel Core i5 6500 3.2GHz
    Mother Board : ASRock B150M Pro-4
    HDD : WDC Blue 1TB SATA3
    RAM : GeiL Super Luce 2x4GB DDR4 PC 19200
    GPU : PowerColor Radeon RX480 Red Devil 8GB
    Case : Raijintek Nestor Black
    Power Supply : Seasonic M12II-520 Evo Edition
    SSD : Samsung SSD 850 EVO 120GB

    Sama Fan buat ganti fan yg di casing, tapi saya ga tau fan apa yg cocok menurut kalian apa?

  3. kalau ane make processor amd akan memilih vga amd, ane intel jadi milihnya ke geforce aja gtx 1050 ti evga harga nya 2,6an . thanks intel thanks geforce 😀 haha

  4. Mending bahas "Brand VGA Card / GPU Terbaik", kalo bahasnya kayak gitu udah jelas Nvidia 1080 yang paling unggul.

  5. 1050 ti udah mencukupi banget walau dualcore prformance gaming bisa rata ultra semua di resolusi full HD

  6. mending geforce mahal dikit.. tapi driver stabil.. yang penting kenyamanan.. daripada murah/cuma jadi sampah suka blackscreen/lag/kedip2 dll

  7. Numpang tanya spec kaya gini bagus gak(Spek: 1. Processor: Intel Core i7 7700K 4.0 up to 4.2 GHz Box

    2. Motherboard: Asus ROG Maximus IX FORMULA
    (Atau)
    MSI Z270 Gaming M7

    3. VGA: MSI GTX 1080 Ti Gaming X 11 GB DDR5X – 352bit

    4. RAM: Corsair Vengeance® LED DDR4 32GB (2X16GB)LEDRED 3200MHz CMU32GX4M2C3200C16R

    5. HDD: Seagate 3.5" 8TB Enterprise Cap SATA3

    6. SSD: Corsair 960GB Neutron Series XTi

    7. PSU: Corsair AX860i 860W Full Modular 80+ Titanium

    8. Casing: Deluxe Midi SH891 Gaming
    (Atau)
    Corsair Crystal 570X RGB

    9. Cooler: Cooler Master Hyper 212 LED Turbo

  8. Dijual pc rakitan spek dewa japri y bos 081233999451
    i7 with liquid cooler mailstorm 240
    Ram 16gb
    Mobo ASRock
    VGA asus strix 6gb 3 kipas
    And etc….

  9. kalo lu gamer yang instan gak mau ribet kluar budget mending bli console aja bisa bertahan 5-10 thn banyak game ekslusif juga gak rugi.. pusing kalo di pc mah 1-2 tahun mesti upgrade lagi … biaya lagi..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2019 Explore Mellieha. All rights reserved.